Sepak

Rumah Tim Datang Off sebuah Bye – Apakah Ada Keuntungan Fantasy Football Player?

Kita semua berpikir negatif sekitar bye minggu untuk tujuan fantasi sepak bola, tapi bisa ada besar positif? Apakah mungkin bahwa beristirahat pemain datang dari bye mengungguli rata-rata keluaran mingguan mereka? Artikel ini akan mengeksplorasi apakah atau tidak ada keuntungan nyata untuk mulai pemain datang dari bye minggu yang sedang bermain di rumah.

Pemikiran di sini adalah bahwa sisa ekstra dan kenyamanan bermain di kandang akan mengakibatkan kinerja pemain yang lebih tinggi. Untuk agen bola ini kita melihat contoh dari pemain kita mempertimbangkan “starter-layak” dari musim 2008 dan dibandingkan tim tuan rumah kinerja minggu pasca bye mereka untuk nomor Rata-rata mereka untuk tahun ini. Hasilnya sangat menarik; mari kita lihat pada posisi keterampilan utama.

Quarterback datang dari bye dan bermain di rumah rata-rata 316 yard per game. Menariknya, itu hanya 42 yard lebih dari output rata-rata mingguan dari para pemain dalam sampel dari posisi quarterback. Daripada fokus pada titik fantasi tambahan (dengan asumsi 40 yard melewati = 1 pt) kita menjaga perhatian kita pada 316 yard per game rata-rata. Apa yang memberitahu kita bahwa dengan memulai quarterback datang dari bye di rumah Anda hampir dijamin game berukuran yard besar. Skenario tampaknya meminimalkan kemungkinan kinerja rata-rata di bawah ini. quarterback ini juga rata-rata hampir dua TDs per game, yang lagi-lagi merupakan indikator lain dari bermain atas rata-rata.

Menjalankan punggung datang dari bye dan bermain di rumah rata-rata 77 yard per game, yang 20 yard lebih tinggi dari rata-rata musiman punggung berjalan lainnya termasuk dalam sampel. Itu berarti output tambahan rata-rata 2 poin fantasi (dengan asumsi 10 yard = 1 poin fantasi). Sementara hasil ini tidak meyakinkan kepada kita sebagai nomor quarterback, itu tidak muncul bahwa Anda bisa mendapatkan produksi yang layak dari berjalan punggung bermain di bawah tim tuan rumah datang dari minggu skenario bye. Meskipun sedikit peningkatan bergegas yard, kami tidak melihat keuntungan dalam output TD keseluruhan dari berjalan punggung dalam sampel. Pada akhir hari, posisi berlari kembali masih turun untuk mencocokkan-up. Jika pertandingan-up yang tepat, kami sedikit akan bertemu atas tim rumah pasca bye minggu berjalan kembali.

Akhirnya, penerima lebar datang dari bye dan bermain di rumah rata-rata 104 yard per game. Itu adalah 42 yard di atas output rata-rata mingguan dari sampel, yang datang di 61 yard per game. Bahwa output tambahan diterjemahkan ke penuh 4 poin per game fantasi (dengan asumsi 10 yard = 1 pt). Selain itu, 104 yard per game rata-rata lagi indikator yang sangat kuat bahwa penerima atas Anda akan bermain atas rata-rata mereka di rumah datang dari bye. penerima lebar juga melihat sedikit peningkatan TDS rata dibandingkan rata-rata musiman mereka, yang kita lihat sebagai konfirmasi lebih lanjut dari manfaat yang diperoleh dengan bermain WRS di tim tuan rumah datang dari skenario bye.

Analisis ini menunjukkan bahwa lewat permainan tampaknya manfaat paling banyak dari minggu off dan rumah keuntungan lapangan. Jumlahnya sangat meyakinkan dari quarterback dan posisi penerima lebar. Menjalankan punggung tampaknya tidak mendapatkan keuntungan dari skenario sebanyak dan kami tidak akan merekomendasikan signifikan menabrak nilai mereka di tim rumah pasca bye skenario. Singkatnya, kita pikir kita ke sesuatu di sini. Jangan ragu untuk mengangkat quarterback dan penerima lebar yang bermain di rumah dan datang dari bye minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *